Kamis, 18 Juni 2020

Upgrade Ilmu Bersama IGI

Pengalaman Bergabung Bersama IGI

Workshop Online SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) GRATIS! - Mr ...

Kesan saya ketika pertama kali bergabung dengan IGI adalah SANGAT MENYESAL.
Ya, saya menyesal. Kenapa gabungnya baru sekarang? Kenapa tidak dari dulu?  😭😢😡
Baru dua pekan saya bergabung di organisasi ini dan saya rasakan betul manfaatnya. Saya bisa mengikuti banyak workshop dan seminar. Saya merasa ilmu dan kompetensi saya sebagai guru terupgrade sejak belajar bersama IGI.

Salah satu  workshop yang saya ikuti adalah workshop ini, "SAGUSABLOG" (Satu Guru Satu BLOG". Disini kita dibimbing untuk membuat blog guru dan memanfaatkannya dalam pembelajaran. Dan tentu ini sangatlah bermanfaat utamanya ketika kita berada pada masa pandemi COVID-19, masa yang mengharuskan kita memanfaatkan berbagai teknologi demi kelancaran proses KBM jarak jauh.

Teman-teman yang belum sempat bergabung di IGI, yuukkk gabung sekarang!!! Sebelum teman-teman MENYESAL seperti saya. Hehe

Caranya? Silahkan simak video dibawah ya...👀👇😁



Salam Sukses Selalu IGI.
Salam Menebar Manfaat.
Salam Merdeka Belajar. 
Salam Merdeka Berkarya. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar